Senin, 04 Maret 2013

10 Artis Kpop Akan Menghadiri “Mnet Countdown Live in Indonesia” Juli 2013 Ini


m-countdown

Setelah adanya acara musik televisi yaitu Music Bank yang diadakan di Indonesia pada tanggal 9 Maret 2013  ini, Mnet pun akan menggelar live perform pertama kalinya di Indonesia untuk menyapa seluruh fans kpop yang ada di Indonesia.
Siang tadi, promotor Big Daddy Entertainment mengkonfirmasi melalui twitter dan website mereka bahwa Mnet Countdown Live in Indonesia akan diadakan pada tanggal 3 Juli 2013ini.  Dimana acara tersebut nantinya akan dihadiri oleh 10 Artis Kpop yang sedang hits saat ini. Berikut kutipan twitter dari pihak Big Daddy :
“Don’t miss it! Mnet Countdown Live in Indonesia,July 3 2013.Performance by 10 Biggest Korean artists right now. Line up will follow SOON…”
Artis yang akan datang masih akan ditentukan salah satunya dengan cara voting dari para fans di Indonesia. Bagi kalian yang ingin voting, bisa buka website mereka diwww.bigdaddy.co.id . Saat ini yang berada diurutan 5 teratas hasil voting adalah EXO-K, TVXQ, CN Blue, JYJ dan f(x) . Pihak big daddy mengatakan bahwa Super Junior, 2PM, dan 2NE1 tidak dimasukkan dalam list voting karena jumlah fans yang memang sudah dipastikan banyak.
Bagaimana kpopers? Sudah siap untuk menabung lagi ? :)
Source : bigdaddyid
Shared by : allrisedee
Credit : Koreanindo.net

PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDIT !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar