Jumat, 01 Maret 2013

G-Dragon Memilih SHINee Sebagai Grup yang Menarik Perhatiannya


20130301_gdragon_shinee
G-Dragon Big Bang memuji SHINee selama wawancara dengan MBC ‘Section TV‘.
Pada siaran tanggal 1 Maret ‘Section TV’ menampilkan G-Dragon yang sedang bekerja untuk salah satu perusahaan kosmetik, ‘The Saem’. Selama wawancara, G-Dragon ditanya,“Bagaimana perasaanmu ketika melihat grup baru yang debut?”  ia menjawab, “aku melihat banyak hoobae akhir-akhir ini yang masih muda dan sangat baik, dan semua yang bisa aku lakukan adalah tetap mengatakan ‘ah ~’ kagum “
G-Dragon  juga menyinggung bahwa dirinya telah semakin tua saat ia menyatakan,” Ketika kita memiliki tur Big Bang, sewaktu pertengahan tur aku benar-benar lelah.. aku harus berolahraga. “
Ketika ditanya siapakah hoobae yang paling menangkap perhatiannya, G-Dragon menyatakan, “Setiap kali aku melihat SHINee, aku pikir mereka melakukan dengan sangat baik.”
Reporter kemudian melanjutkan, “Jika kau memiliki kesempatan, akankah kau bekerja sama dengan mereka?” G-Dragon dengan bercanda menjawab, “Ada bagian yang hampir tidak cukup untuk anggota ku sendiri. aku pikir mereka akan marah denganku, “ dan membuat reporter tertawa. 

 Source : allkpop
Credit : Koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar