Jumat, 01 Maret 2013

Seating Plan Berubah, Penonton Music Bank Jakarta Marah


mubank
Pagelaran akbar Music Bank di Jakarta hanya tinggal menghitung hari.Digelar 9 Maret mendatang,pihak promotor secara tiba-tiba mengubah seating plan dan menambah kelas tiket yang lebih murah.
Berita itu datang semalam lewat akun Twitter resmi promotor Asia Top Entertainment.Mereka memberikan 2 tautan dengan judul ‘Special Announcement’.
“Belum punya tiket #MUBANKJKT?Sekarang ada kelas baru “Friendly Ticket”, cuma 200 ribu!” tulis akun resmi @AsiaTopent.
Tautan pertama merujuk pada halaman untuk mendaftar Iyaa Messenger.Layanan chat ini harus diunduh untuk bisa mendapatkan tiket termurah seharga Rp 200 ribu.Sementara tautan kedua berisi seating plan terbaru.
Seating plan dan tiket murah ini mengundang amarah pembeli tiket yang sudah membeli dari jauh-jauh hari.Sebabnya posisi tempat duduk berubah total.Bahkan pemegang tiket festival kini malah mendapat tempat duduk alias tidak akan berdiri.
Ini seating plan lama:
planlama
Dan ini seating plan baru:
planbaru
Halaman yang berisi gambar seating plan baru pun kini penuh dengan komentar orang yang mengamuk.Begitu pula di Twitter @AsiaTopent kebanjiran mention orang yang juga marah karena merasa rugi sudah beli tiket sejak jauh-jauh hari.
ngamuk
Dan sampai saat ini pihak promotor Asia Top Entertainment belum memberikan komentarnya.

Credit : Shinningsuju.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar