Sabtu, 06 Juli 2013

Henry, Soyu, dan Gayoon Berbicara Tentang Diri Mereka yang Tidak Dikenal

soyul-Gayoon-HyunA-SISTAR-Dasom-Super-Junior-super-junior-m-henry_1372984844_af_org


Dalam episode terbaru dari ‘Happy Together 3′  member yang kurang dikenal dari masing-masing tiga grup idola diperkenalkan oleh member yang lebih dikenal, jadi Henry diwakili Kyuhyun, sementara Dasom memperkenalkan Soyu, dan HyunA memperkenalkan Gayoon.
Kyuhyun, Dasom, dan HyunA berbicara tentang sesama member mereka dan alasan mengapa mereka harus lebih diakui, dan untuk menunjukkan kebolehan, Henry memainkan biolanya dan memperkenalkan dirinya dalam berbagai bahasa, sementara Soyu menunjukkan keterampilan dengan upaya lucu untuk meniru suara selebriti lainnya. Gayoon, di sisi lain, mengungkapkan bahwa alasan dia tidak tampil di variety show adalah karena dia tidak suka jika diminta untuk menari atau menunjukkan bakat.
Henry, Soyu, dan Gayoon juga berbicara tentang rasa sakit yang mereka rasakan karena menjadi kurang dikenal dalam grup.
Soyu mengatakan, “Grup kami telah melakukan banyak variety show dan itu sudah lebih dari 3 tahun sejak debut kami sehingga setiap member tampaknya telah menemukan tempat mereka sendiri. Untuk program yang berfokus pada kemampuan vokal, Hyorin telah membuat dirinya dikenal sebagai vokalis utama dalam grup.
Bora mulai menjadi dikenal karena tubuhnya yang atletis sehingga dia banyak tampil di ‘Variety Show’, dan untuk Dasom, dia berakting. Jadi dengan tiga tahun setelah debut, ketika agensi bertanya, ‘Soyu, apa yang ingin kau lakukan? ‘, itu seperti, apa yang bisa aku lakukan sekarang? ” Soyu juga mengatakan bahwa MC Park Myung Soo terus lupa namanya di sebuah program radio sebelumnya, memanggil dirinya dengan Dasom atau Bora.
Gayoon mengungkapkan “Ada saat-saat ketika merasa malu sebelumnya karena ketika HyunA akan berada di depan, orang-orang akan berteriak sementara mereka tidak akan berteriak ketika member lain akan keluar … Namun , aku cukup realistis jadi aku menganggapnya sebagai hal yang jelas sekarang”
Mendengar Gayoon berbicara tentang pengalamannya, Henry mengatakan “Itu benar-benar berat bagi ku. Seperti yang kalian tahu, semua member SuJu benar-benar terkenal, dan aku bergabung kemudian. Jadi ketika ada fanmeeting, semua member akan duduk, dan para fans akan berbaris. Sementara member lain memiliki banyak fans yang mengantri, barisanku hanya memiliki sekitar  10 atau 20 fans, Jadi seperti yang Gayoon katakan, tentang fans yang berteriak ketika perkenalan member, bagi kita, ketika. member lain sedang diperkenalkan, semua orang akan berteriak, tapi ketika aku diperkenalkan, itu hanya akan menjadi tepukan yang tenang. “
Meskipun mereka melalui saat-saat yang sedih di masa lalu, para member pasti telah lebih dikenal melalui episode terbaru  ’Happy Together 3′ yangberhasil berada di peringkat # 1 lagi, bahkan naik 1,3% sejak minggu lalu dan mencapai rating 8,6% .

Source:allkpop
Credit: koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar