Jumat, 05 Juli 2013

Kyuhyun-Hyuna dan Henry-Dasom Membentuk Garis Cinta Di ‘Happy Together 3′

HyunA-Soyu-Dasom-Super-Junior-Kyuhyun-super-junior-m-henry_1373002796_af_org
Pada tayangan terbaru dari ‘Happy Together 3′, member Super Junior, SISTAR, dan 4minute hadir sebagai tamu untuk membawa penggemar dan pemirsa  hiburan. Salah satu sumber tawa adalah karena garis cinta yang terbentuk antara Henry dan Dasom, serta Kyuhyun dan HyunA!
Di antara para tamu, Kyuhyun masuk pertama, diikuti oleh Henry. Dasom kemudian masuk pertama diantara para tamu wanita, dan mata Henry hanya terfokus pada idola wanita yang cantik. Ketika MC berkomentar, “Henry kau terlihat seperti benar-benar menikmati hal ini,”  Henry menjawab, “Dia benar-benar styleku”, membuat Dasom terheran dengan pengakuan langsung nya.
Henry terus memusatkan perhatian pada tamu wanita lainnya. MC Yoo Jae Suk berkomentar, “Henry, kita tidak menyiapkan kencan buta di sini. aku pikir kau mungkin memiliki ide yang salah,” tapi Henry hanya mengatakan, “Aku benar-benar menyukai variety show … ini hanya, wow Aku berharap aku bisa datang ke sini lagi, “sambil melirik semua idola wanita, dan membawa tawa
MC Park Myung Soo mengatakan, “kau pasti seorang ‘player’” kemudian Henry menjawab, “Aku? tidak….” Yoo Jae Suk kemudian bercanda, “kau harus seperti Kyuhyun, duduk di sini begitu sopan, berpura-pura seperti dia tidak melihat [idola wanita] meskipun kau tahu dia melihat semuanya.” Namun Henry menunjuk Kyuhyun saat ia menjawab, “Itu adalah ‘real player’.”
Yoo Jae Suk kemudian pindah ke korbannya berikutnya, Kyuhyun, “Aku mendengar Kyuhyun adalah penggemar berat dari HyunA.” Kyuhyun mencoba untuk tertawa saat ia berkata, “Siapa, aku?” tapi ia bahkan tidak dapat melihat HyunA dan terus menatap lantai.
Kemudian, ketika ia mencoba meniru penyanyi Sung Si Kyung, meskipun semua orang meminta Kyuhyun menyanyikan “On Street”, HyunA meminta kyuhyun untuk menyanyikan “It Would Be Good”. Jadi apa yang Kyuhyun putuskan untuk menyanyi? tentu saja ”It Would Be Good” !
Kemudian kembali ke garis cinta Henry dan Dasom.  Henry membahas masa sulit saat ia menjadi salah satu member yang kurang dikenal dari grup, Dasom dengan cepat memuji, “Tapi kau memiliki paling banyak penggemar saat di atas panggung. Semua orang di depan adalah penggemar internasional untuk melihat mu. “
Saat ia dan Henry berbicara dengan satu sama lain, Kyuhyun kemudian mengatakan, “Ini sudah berkembang sejauh ini antara kalian berdua?” dan Dasom melambaikan tangannya saat dia berkata, “aku hanya mencoba untuk menghiburnya,”  Soyu kemudian berkomentar, “Lihatlah aku sebagai gantinya. aku!”
Kemudian pada satu titik, HyunA menggosok hidungnya, dan Park Myung Soo mengejek “HyunA tolong berhenti mengupil,” dan Kyuhyun langsung marah “Apa maksudmu HyunA mengupil. HyunA tidak mengupil, ” dan studio dipenuhi tawa
Ketika pindah ke bagian memasak, MC Shin Bong Sun berkomentar, “Kyuhyun, tidakkah kau senang bahwa HyunA, yang kau suka, akan makan makanan yang kau buat?” dan Kyuhyun malu-malu menyatakan, “Aku tidak pernah mengatakan secara resmi bahwa aku menyukai HyunA,” dan MC menggoda, “Oh, jadi itu tidak resmi.”
Ketika Shin Bong Sun bertanya, “Apakah kau ingin tahu nomor telepon Hyuna,”Kyuhyun berhenti sejenak sebelum dengan kocak bernyanyi, “Berapa nomor teleponmu?”, Yang merupakan bagian dari lagu 4minute “What’s Your Name”.
Kekasih ‘tidak resmi’ kemudian melakukan pertempuran memasak dengan resep makanan ringan malam hari mereka sendiri, tapi pada akhirnya HyunA yang menjadi pemenang.


Source: allkpop
Credit: koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar