Senin, 29 Juli 2013

Super Junior Sukses Gelar Konser ‘Super Show 5′ Di Tokyo Dome

68878265

Super Junior sukses menyelesaikan Super Show 5 di Jepang. Konser diadakan dari 27-28 Juli di Tokyo Dome dengan total 110.000 fans.
Super Junior membawakan lagu populer mereka seperti Sorry Sorry, Mr Simple, Bonamana dan Sexy, Free & Single, serta lagu dari album Jepang yang baru dirilis seperti Hero, Tuxedo dan Bambina.
Sebanyak 29 lagu dibawakan di atas panggung, disertai dengan efek karakteristik panggung dari Super Junior , kostum, penampilan solo dan dance yang kuat.
Kyuhyun dan Ryeowook menyanyikan OST Yesung ‘Gray Paper’, bagi fans yang menunjukkan dukungan untuk Super Junior KRY-Video dari Yesung saat melakukan promosi dengan grup dimainkan sebagai latar belakang, mengisi ketidakhadirannya.
Super Junior juga membuat pengumuman mengejutkan, menyatakan bahwa mereka akan menyelenggarakan konser di Osaka pada 15-16 November .
Fans dalam kembali merayakan bagaimana Super Show telah berhasil menjual lebih dari 1 juta tiket, serta perilisan album pertama di Jepang, Hero. Pada tanggal 27 Juli mereka mengangkat kertas bertuliskan ‘You’re my HERO’, sementara pada tanggal 28 Juli mereka  mengatakan ‘Selamat! satu juta penonton untuk SUPER SHOW ‘.
Super Junior berikutnya akan tampil di Thailand dari 3-4 Agustus .


Source: enewsworld
Credit : koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar