Rabu, 31 Juli 2013

Song Joong Ki Akan Masuk Wajib Militer Bulan Agustus Ini

Siapkanlah tisu kalian karena aktor perebut hati lainnya akan meninggalkan kita selama 2 tahun ke depan.
Pada tanggal 1 Agustus, agensi Song Joong Ki, Blossom Entertainment, mengumumkan secara resmi bahwa Song Joong Ki telah dipanggil negara untuk melayani di wajib militer selama 2 tahun.
song joong ki

Dia akan menjadi selebriti pertama yang masuk ke militer sejak PR unit ditutup setelah banyak kontroversi.
Song Joong Ki akan menuju 102th Reserves berlokasi di Chuncheon dimana dia akan menerima pelatihan dasar untuk melayani secara aktif.
Aku akan menyelesaikan sisa aktivitasku saat ini sebelum masuk (militer). Aku mengirimkan terima kasih sepenuh hati kepada semua orang yang telah mendukung dan mencintaiku dan aku minta maaf bahwa aku tidak dapat berterima kasih secara pribadi“, kata Song Joong Ki dalam press rilis dari agensi.
Aku akan menyelesaikan pelayananku untuk 2 tahun ke depan dan kembali dengan selamat. Setelah aku kembali, aku akan menyapa kalian dengan proyek-proyek bagus, jadi sampai hari itu, tetaplah sehat!
Song Joong Ki akan menggelar fanmeeting ketiga-nya pada 17 Agustus sebelum masuk militer pada 27 Agustus.

Credits: koreanindo.net
TAKE OUT WITH FULL CREDITS~!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar