Kamis, 28 Februari 2013

30 Ribu Tiket Konser Super Junior di Seoul Ludes Dalam Waktu 5 Menit


731259444
Seperti yang sudah ramai diberitakan sebelumnya,Super Junior akhirnya resmi menggelar Super Show 5 (SS5) di tahun 2013 ini.Gelar SS5 itu dimulai di Seoul,Korea Selatan.
Sesaat setelah agensi SM Entertainment mengumumkan SS5 akan dimulai dalam rangkaian tur dunia,ELF memang menunjukkan antusias berlebihan mereka.Mengingat setelah leader Leeteuk menjalani wajib militer,rumor bahwa Super Show tidak digelar memang ramai berhembus.
Hingga akhirnya Super Junior resmi memulai SS5 pada 23-24 Maret 2013 mendatang di Olympic Gymnastic Arena,Seoul.Dalam dua hari konser,Super Junior akan mengumpulkan hampir 30 ribu ELF.
Seperti yang sudah bisa ditebak,puluhan ribu tiket konser itu langsung ludes.Saat dibuka untuk umum pada Rabu malam tanggal 27 Februari,hanya dalam waktu 5 menit tiket konser SS5 itu langsung ludes tak bersisa.Bahkan masih tinggi permintaan untuk menggelar konser tambahan.
Sama seperti tahun sebelumnya,SS5 ini akan berkeliling di beberapa negara Asia dan tahun ini akan melakukan ekspansi ke Eropa dan Amerika.Apakah SS5 akan mampir ke Indonesia,ELF?

Credit : Shinningsuju

Tidak ada komentar:

Posting Komentar