Selasa, 26 Februari 2013

EXO-K Berbagi Cerita Pengalaman Mereka Menjadi Sukarelawan di Lembaga Kesejahteraan Anak


20130225_EXO-K_volunteer4
EXO-K telah menghabiskan waktu luang mereka dengan melakukan pekerjaan amal untuk lembaga kesejahteraan anak, dan sekarang, fans dapat melihat mereka beraksi untuk tujuan mulia.
Semua enam member EXO-K tiba di fasilitas kesejahteraan anak, Eden Iville, di Hawangsimnidong, Seoul pada tanggal 22 Februari. Mereka membantu menghibur anak-anak dan membersihkan tempat selama kunjungan ketiga mereka ke fasilitas tersebut.
Para member berbagi cinta mereka untuk anak-anak, dan berkomentar, “Meskipun kami telah menjadi sukarelawan di berbagai tempat, kami paling bahagia ketika kami bisa bertemu anak-anak.
Baekhyun, Suho, dan D.O. bertanggung jawab dalam membersihkan kantin, dan D.O. berbagi pengalamannya dengan menyatakan, “Pertama kami harus menghilangkan debu dan membersihkannya dengan air.” Sementara itu, Kai dan Sehun membawa pembersih vakum uap mereka ke ruang bermain, sementara Chanyeol membersihkan kamar mandi. Chanyeol bercanda mengeluh, “Aku selalu harus membersihkan kamar mandi.
Setelah bersih-bersih, para member punya waktu untuk tertawa, berbagi kesenangan dan bermain games dengan anak-anak. Setelah memasuki kamar bayi, Baekhyun segera menempatkan seorang gadis kecil ke pangkuannya dan berkata, “Aku menyelamatkan ini untuknya,” sembari mengambil beberapa permen dari sakunya untuk diberikan kepada balita lucu tersebut. Sehun juga mencari-cari seorang gadis yang ia ingat, dan berkata, “Ada seorang anak yang benar-benar aku kagumi, tapi dia pindah ke Amerika. Karena dia diadopsi oleh orang tua yang baik, itu yang terbaik. “
Meskipun EXO-K bisa menggunakan waktu luang mereka untuk beristirahat dari jadwal sibuk mereka, mereka membuat fans terkesan dengan menempatkan pekerjaan sukarela sebagai prioritas yang lebih penting. Suho berbagi, “Setelah makan, aku harus kembali dan berlatih keras sampai pukul 1-2 dini hari,” mengungkapkan betapa sebenarnya grup ini sangat sibuk.
EXO-K memberikan ucapan perpisahan kepada anak-anak setelah hari itu berakhir, dengan menyatakan, “Mari kita bertemu lagi.
source: allkpop
Credit : koreanindo.net
PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDITS!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar