Rabu, 20 Februari 2013

SHINee – SuJu – 2PM Sapa Fans Global Lewat Google+!


super-junior-201aaa

Di jaman serba internet seperti ini, penggunaan dunia maya memang menjadi salah satu media untuk lebih dekat dengan fans dan meraih popularitas. Hal itu pula yang dimanfaatkan oleh Google+. Di mana mereka merilis event Google+ Hangoutsbersama sejumlah bintang top.
Acara bertajuk Pekan Bintang A-Pop itu akan mengajak artis-artis Korea (K-Pop), Jepang (J-Pop) dan China (C-Pop) untuk bisa melakukan interaksi langsung dengan fans mereka di seluruh dunia melalui Google+ dan channel Youtube A-Pop mulai 8 Maret mendatang.
Tak tanggung-tanggung, dalam seminggu pertama, Pekan Bintang A-Pop mengundang sejumlah artis untuk bisa menyapa fans di Google+ yakni:
- 8/3 SHINee (K-Pop)
- 9/3 Wang Lee Hom (C-Pop)
- 10/3 Super Junior (K-Pop)
- 11/3 Kyary Pamyu Pamyu (J-Pop)
- 12/3 flumpool (J-Pop)
- 13/3 2PM (K-Pop)
- 14/3 Mayday (C-Pop)
Melalui acara itu, fans bisa bertanya kepada idola mereka langsung melalui Google+ dengan hashtag yang akan diumumkan sebelum acara berlangsung. Bahkan akan ada 5 fans beruntung yang bisa bergabung langsung dengan mereka asal memberikan pertanyaan yang kreatif.
Untuk fans J-Pop (dalam bahasa Jepang, Mandarin, Korea, Inggris) bisa mendapatkan info melalui plus.google.com/+JPop/, untuk fans C-Pop (dalam bahasa Mandarin, Jepang, Korea, Inggris) melalui plus.google.com/+CPop/ dan fans K-Pop (dalam bahasa Korea, Jepang, Mandarin, Indonesia, Thai, dan Inggris) melalui plus.google.com/+KPop/.
Jadi, catat tanggalnya dan siapkan pertanyaan terbaikmu untuk idolamu tercinta!

Source : shinningsuju

Tidak ada komentar:

Posting Komentar