Selasa, 26 Februari 2013

Key SHINee, “Aku Menyukai Makanan Tidak Sehat”


419
Key SHINee baru-baru ini mengatakan bahwa dia menyukai makanan tidak sehat.
Pada episode MBC  SHINee’s One Fine Day yang akan disiarkan pada 26 Februari, Key terbang ke London, untuk mengambil liburan selama empat hari.
Ketika ia melakukan perjalanan di London, dan merasa lapar, ia kemudian pergi ke sebuah restoran. Sambil minum kopi, ia mengatakan, “aku suka kopi, jadi aku memiliki mesin kopi di rumah.”
Namun, ia mengatakan, “aku menyukai kopi, tapi aku tidak suka rasa pahit. aku suka dengan kopi yang manis. “
Ketika pesanannya berupa ‘Fish and Chips’ telah dihidangkan, Key mengatakan “aku menyukai makanan yang di goreng. aku benar-benar menyukai makanan yang tidak sehat. “
Episode ini tayang pada 26 Februari.


Source : korea.com
Credit : Koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar