Rabu, 27 Februari 2013

Siapakah yang Ingin Dilihat Leeteuk Super Junior Setelah Keluar dari Militer?


20130226_leeteuk_army
Melalui episode terbaru dari ‘News 12 – Issue and People‘, Leeteuk Super Junior mengungkapkan bahwa dirinya mencintai Girl group, tapi ia tidak bisa memutuskan mana yang paling ia sukai.
Dia memulai wawancara dengan berbagi, “Orang-orang yang paling ingin aku lihat setelah keluar dari militer adalah keluargaku. Aku juga benar-benar merindukan anggota Super Junior, yang sudah bersamaku selama hampir 10 tahun. “
Ketika ditanya tentang Girl group, Leeteuk mengungkapkan, “Segera setelah aku mengenakan seragam militer dan menjadi seorang prajurit, semua wanita dan Girl group terlihat cantik di TVAku sangat ingin melihat mereka.
Aku berpikir, ‘Orang-orang yang kulihat hanya sekali di stasiun siaran adalah orang-orang hebat. ”  Leeteuk juga menambahkan, “Ada banyak Girl group saat ini, jadi aku tidak bisa memutuskan siapa yang lebih cantik. Ketika Girl group muncul di TV, semangat para prajurit ‘membaik. “
Dalam berita terkait, Leeteuk membintangi musikal ‘The Promise’ bersama aktor Ji Hyun Woo dan Kim Moo Yeol untuk memperingati  60 tahun Perang


 Source : allkpop
Credit : Koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar