Rabu, 20 Februari 2013

Untuk Melawan ‘Kyu-line’, Ryeowook Super Junior Memiliki Impian Menciptakan ‘Ryeo-line’


20130219-183349
Ryeowook Super Junior baru-baru ini juga melakukan wawancara dengan majalah fashion @star1, dan mengungkapkan keinginannya di tahun 2013.
Ryeowook mengatakan bahwa keinginannya di tahun 2013 adalah membuat “Ryeo-Line”
Ryeowook mengungkapkan untuk melawan “Kyu Line-” Kyuhyun, ia menginginkan para anggota di “Ryeo Line” nya yaitu HyungSik ZE:A, Sunggyu INFINITE, EXO dongsaeng, dan Onew SHINee. Ryeowook kemudian mengatakan, “aku ingin menciptakan penyanyi yang baik .. dan garis kepribadianku adalah .. ‘Ryeo-Line’”
Ketika ditanya mengapa ia begitu menginginkan pada kata “Hyung”, Ia mengatakan “aku selalu menjadi maknae dan aku seorang anak tunggal jadi aku tidak pernah mendengar kata ‘hyung’.
Ketika aku mendengar ‘Ryeowook-kie Hyung’, aku  merasa percaya diri dan sangat senang. aku ingin menjadi sunbae yang baik. “
Wawancara selengkapnya hadir di edisi Maret dari majalah @star1
20130219-183345
Source : Nksubs
cr : koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar