Jumat, 22 Februari 2013

Super Junior K.R.Y Berbicara Tentang Album, Kegiatan dan Waktu Luang di Majalah @ Star1


sj-kry-star1-magazine

Baru-baru ini Super Junior K.RY hadir di edisi Maret dari majalah @Star 1, Cek wawancara mereka di bawah ini :
“Apakah ada rencana untuk album tahun ini?”
Ryeowook: Belum. aku tidak tahu bagaimana kita akan menampilkan diri dalam jadwal individu tetapi aku akan bekerja keras di radio dan kegiatan lainnya di Cina, musikal, dan lainnya
Kyuhyun: Kemungkinan akan tidak ada. Pertama, kita harus fokus pada kegiatan di Cina dan “Super Show”. Aku berharap kita akan memiliki tahun yang lebih mudah tahun ini. Beberapa minggu sebelum masuk ke “Radio Star”, kami mulai begitu sibuk, aku hampir tidak punya waktu untuk beristirahat. Aku tidak mengeluh tapi aku hanya ingin menghabiskan beberapa waktu, menjadi diam dan tidak berpikir apa-apa. Jika kita tidak melakukan kegiatan album, bukankah aku bisa melakukan itu? aku ingin mencari waktu untuk bersantai
“Max Changmin juga mulai bekerja di Variety Show”
Kyuhyun: Ini adalah kesempatan yang baik dan aku yakin dia akan melakukannya dengan baik jadi aku mengatakan kepadanya bahwa ia harus melakukannya. Banyak menonton variety show merupakan hal yang penting untuk dilakukan dan aku mendengar dia banyak menonton. aku menyaksikan episode pertama dan karakternya belum diatur tapi dia bekerja keras memberikan “episode” yang baik . Dia adalah teman yang bekerja keras dalam segala hal. Karena dia menyelesaikan segala sesuatu yang diberikan, aku tidak banyak khawatir tentangnya.
“Apakah ada anggota baru untuk ‘Kyu Line’”
Kyuhyun: aku mencari beberapa. Tidak ada persyaratan untuk bergabung, tapi jika kalian melihat semua anggota, kita semua tinggi dan memiliki penampilan seperti orang asing. Dan aneh, kita semua bisa minum  dan suka bermain game. aku mencari teman yang lain untuk menambah (tertawa)
” Ini adalah hari ulang tahunmu, apakah baru-baru ini kau memiliki pesta?”
Kyuhyun: Aku pergi ski dengan Max Changmin, Park Jae Bum, dan staf. aku pikir itu akan baik jika aku bermain ski dua hari sebelum ulang tahunku jadi aku menelepon orang di sekitarku dan semua orang sibuk. Changmin juga mengatakan ia tidak bisa tapi ia benar-benar ingin datang sehingga ia datang. aku juga minum dengan teman-teman.
“Tahun lalu, kau menerima ‘penghargaan pendatang baru’ dengan Radio Star, apakah kau merasa tertekan?”
Kyuhyun: aku merasa bahwa aku berada di tengah-tengah keterpurukan sekarang. Tanpa alasan, aku merasa lelah. Karena Sehyun hyung sangat lucu, aku merasa terancam dan dipaksa berpikir untuk menjadi lucu. Di masa lalu, Sehyun hyung juga mengalami kesulitan menyesuaikan, tapi dia sekarang sepenuhnya dapat menyesuaikan. aku menyukainya, tetapi juga cemburu. aku juga mendapatkan motivasi untuk berpikir aku perlu melakukan yang terbaik … dan juga merasa “Mengapa aku hanya melakukan sebanyak ini?” Dan berpikir buruk sendiri.
Aku banyak memantau variety show dan kemudian berhenti untuk sementara waktu. aku merasa bahwa aku menjadi malas, dan kemudian mulai lagi. aku banyak menonton variety show JaeHoon hyung . Dia sangat cerdas dan cepat untuk menyesuaikan jadi aku menyimpan adegan lucu di ponselku untuk ditonton berulang. aku ingin belajar adlibssepertinya dan membuat  ’Kyuhyun-Style’
sj-kry-star1-magazine-1
“Bagaimana kalian menghabiskan Waktu Senggang secara pribadi?”
Ryeowook: Aku pergi ke sungai Han dan berpikir, atau mendengarkan radio sampai pukul 4-5 pagi. aku makan apa yang aku inginkan, membaca apa yang aku inginkan, dan terkadang aku menikmati makan sup soondae dengan anggota lain sehingga kami pergi keluar untuk makan.
Yesung: Aku menonton film dan bermain game. Dulu aku tidak minum alkohol sama sekali di masa lalu, tetapi setelah berusia 30-an, aku terkadang menikmati minum dengan teman dan mendengarkan cerita-cerita yang menyenangkan.
Kyuhyun: Aku tidak punya Waktu Senggang banyak tapi ketika aku memilikinya, aku bermain seperti anak muda kebanyakan. Aku pergi minum dengan teman-teman ketika kita bertemu, berbicara, menonton film, dan menghabiskan waktu seperti orang lain.
“Sudah beberapa bulan sejak Leeteuk pergi militer, kapan kalian merasakan tempat kosong?”
Ryeowook: Ketika ia keluar untuk satu hari istirahat di hari ke-100 sejak pendaftarannya, aku berada di Jepang dan tidak bisa melihatnya. aku pikir tempat leader tidak akan begitu besar tapi itu lebih besar daripada yang aku pikir. Meskipun akan ada 21 bulan kesenjangan, dongsaeng  akan melakukan yang terbaik untuk menjaga Super Junior berjalan dengan baik. Ketika ia hadir di acara penghargaan akhir tahun, kami banyak tertawa saat menonton, tapi ibu hyung menangis.
Yesung: Aku melihat musikal hyung dan aku terkejut dengan aktingnya yang penuh gairah. Karena dia adalah leader, kita merasa kesenjangan yaitu ketika tampil. Terutama karena ia adalah hyung yang membuat kami melakukan ‘Fighting!!’ dan membuat mental kami bersemangat. Sementara ia tidak ada di sini, anggota lainnya akan mengisi kesenjangan itu.
Kyuhyun: Aku merasa kesenjangan kosong ketika kita tampil di panggung, bicara, atau wawancara. Ia biasanya memberitahu kami banyak cerita lucu di ruang tunggu dan sekarang,  Kangin hyung memberitahu kami lelucon. Ketika kita semua bersama-sama, kalian akan berpikir kita tidak akan merasa kesenjangan karena kami memiliki begitu banyak anggota, tapi kami merasa kosong bahkan dengan hanya satu anggota yang hilang
“KRY adalah anggota SJ yang terbaik dalam bernyanyi, Apakah kalian mendapatkan motivasi dengan melihat vokal dari grup lainnya”
Ryeowook: ketika aku pergi, aku rekaman dengan Sunggyu INFINITE dan lagu-lagunya dibuat ulang dalam gaya baru. Sunggyu melakukannya dengan baik dan aku percaya Luna adalah idola yang teratas. Ia baik dalam menyanyi, menari, dan lucu, Luna melakukan dengan baik.
Yesung: Aku ingat ketika tampil dengan Hyorin, Yoseob, Changmin, IU, Jonghyun, dll Karena mereka semua memiliki daya tarik mereka sendiri dalam nada vokal mereka, aku sangat tegang. aku merasa bahwa aku tidak baik pada usia mereka. aku termotivasi untuk bekerja lebih keras.
” Super Junior adalah bintang populer, apakah ada hal buruk dengan menjadi terlalu terkenal?”
Ryeowook: Karena sudah 9 tahun sejak debut, penggemar mengetahui batasannya. Meskipun aku bukan anggota yang dikenal seperti beberapa anggota lainnya, banyak orang yang masih mengenaliku jika aku pergi keluar untuk makan atau berjalan di jalan tetapi mereka tetap tenang dan membiarkan aku memiliki waktu luang. aku tidak merasa nyaman lagi. Suatu waktu, aku pergi ke Coffe Shop Yesung hyung. Dengan penggemar di sana, kami berfoto.
aku pikir banyak penggemar akan mengikutiku di luar, tapi mereka tidak. Fans kami benar-benar tahu apa yang harus dilakukan. Semua fans sekarang sudah beranjak dewasa atau memiliki hal-hal pribadi yang harus mereka lakukan, sehingga sudah berkurang yang menunggu di luar asrama. Ini bukan berarti bahwa kita tidak memiliki sasaeng lagi tapi jumlahnya berkurang. Kami merasa khawatir, kita marah pada penggemar sebelumnya, tapi mereka sekarang tahu di mana batasannya.
Kyuhyun: aku kira, aku tidak bisa berkencan hingga saat ini? aku belum bisa berkencan sampai saat ini. aku pikir akan ada banyak kesempatan untuk saat ini sementara menjadi seorang penyanyi, tapi aku tidak suka bertemu selebriti, jadi aku kira sedikit kemungkinan untuk berkencan.
sj-kry-star1-magazine-2
“kalian belum pernah merilis album resmi tetapi berada di no 1 Oricon dan memiliki konser yang sukses di Budokan”
Ryeowook: Kami belum melakukan kegiatan dengan album resmi tapi kami bernyanyi banyak OST. Ketika kita berada di no 1 Oricon, perasaan campur aduk. Staf yang mempromosikan kita di Jepang juga terkejut. aku percaya bahwa kesempatan telah tiba, kesempatan yang memungkinkan kita untuk melakukan lebih dari sekedar sebuah acara. Konser Budokan dilakukan oleh Super Junior  ”Super Show” dan itu benar-benar besar. Kami khawatir bahwa kita tidak akan dapat mengisi semua tempat, namun itu penuh. Kami sangat senang bahwa kami tampil di Tokyo Dome. aku pikir jika kita (KRY) menjadi sedikit lebih serakah, kita mungkin juga bisa tampil di Tokyo Dome. Karena kita adalah Sub Unit Balada, lagu-lagu adalah yang paling penting, jadi aku pikir konser terbaik bagi kita adalah dengan sistem suara yang bagus
Yesung: Ini adalah sebuah album yang kami tidak berharap banyak.. dan karena adalah Single, kami merasa begitu banyak emosi. aku sangat senang mengetahui kami menerima begitu banyak cinta. Album ini keluar di tengah-tengah tur konser KRY dan berhasil berada di no. 1. Karena semuanya terjadi bersamaan, kebahagiaan menjadi berlipat.
Kyuhyun: Ini bukan untuk mengatakan bahwa kami bertiga mencapai itu. Meskipun ini adalah sub unit dengan 3 anggota, aku percaya kita menerima bantuan dari orang-orang yang mencintai SuJu. aku merasa sangat senang meskipun karena kami mampu mencapainya dengan jumlah anggota yang sedikit.
“Panggung solo-mu di SS4, Benar-benar berbeda”
Ryeowook: kepribadianku yang sebenarnya jauh seperti itu tetapi anggota yang lain mengatakan bahwa aku harus memberikan perubahan. Eunhyuk hyung terutama memberiku banyak saran dan membantuku merencanakan. aku belajar banyak hal dari hyung
“Kau memiliki citra sebagai anak baik, apakah ini berpengaruh untukmu?”
Ryeowook: 100%! (Tertawa) aku telah mendengar bahwa aku terlalu baik sejak aku masih kecil. Ini bisa menjadi stres untukku, tapi aku bekerja agar sesuai dengan citra yang telah dibentuk orang tua untukku. Sebagai contoh, aku tidak membeli sebuah mobil baru sampai sekarang. Alasanku tidak punya mobil sampai sekarang adalah karena aku  tidak ingin membebankan orang tuaku untuk membayar, tapi kali ini, aku menetapkan pikiranku dan membeli satu.
Source : Sup3rjunior and Nksubs
Credit : Koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar