Kamis, 21 Februari 2013

Majalah ‘Instyle’ Menghadirkan Perjalanan Bermakna Kangin Super Junior di Vietnam


kangin-vietnam-3
Kangin Super Junior baru-baru ini mengunjungi Vietnam untuk menjadi sukarelawan, dan majalah Instyle, mengikuti perjalanannya ke Vietnam untuk melakukan wawancara dan pemotretan dengan anak-anak disana.
Sebelum memutuskan untuk pergi ke Vietnam, Kangin merasa sangat khawatir.
Setelah memutuskan untuk pergi, ia mencari di internet ide-ide tentang bagaimana untuk menghibur anak-anak, apa yang harus dilakukan, serta hadiah yang cocok, dll.
Ketika Kangin tiba di sana, anak-anak mengadakan pesta penyambutan untuknya, serta mewarnai wajah Kangin.
“Aku adalah tipe orang yang melakukan pendekatan pertama kali bahkan setelah bertengkar. Tetapi, ketika aku pergi ke sana, aku merasa ragu-ragu, aku tidak ingin membuat kesalahan.”
Kangin menaruh perhatian kepada Leeuwen (gadis kecil yang menciumnya). Dia melakukan banyak aegyo untuk mencoba menghibur dirinya  .
kangin-vietnam-2
“Hoi yang paling bersemangat tersenyum ketika aku mengatakan mereka bisa menggambar di wajahku. Aku tidak bisa melupakan ekspresi gembira nya. “
Di hari kedua kunjungannya di Vietnam, Kangin mengunjungi sekolah dan bermain sepak bola dengan anak-anak.
“Apakah kalian melihat Hoi? Dia berdiri di depan gawang, merasa tegang. Dia bahkan mendorongku pergi (tertawa) aku rasa ini adalah kebahagiaan yang dimiliki anak-anak”
kangin-vietnam2
Kangin membeli Bola ‘Nike’ di Korea & memberikan satu untuk masing-masing kelas di sekolah yang dikunjunginya di Vietnam
“Aku …sebenarnya takut untuk memecahkan balon.” …
Mereka memainkan permainan di mana kalian harus makan permen tersembunyi dalam tepung kemudian memecahkan balon & lari ke tujuan. Kangin tertipu dengan berlari ke tujuan sambil memegang Hoi sampai akhir
Meskipun aku tidak bisa berbicara bahasa mereka dan telah dibesarkan dalam latar belakang yang berbeda, aku tidak ingin merasa seperti orang asing bagi mereka.
Aku datang ke sini untuk merasa nyaman dengan mereka. Tapi anak-anak itu begitu cantik dan polos, tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Aku benar-benar mencintai anak-anak. Terkadang, ketika aku melihat anak-anak saat mengendarai mobil, aku menghentikan mobil untuk pergi bermain bersama mereka. (Tertawa) “
kangin-vietnam-12
Hal terakhir yang Kangin lakukan sebelum meninggalkan mereka yaitu menandatangani CD SJ dan memberikan kepada mereka. Anak-anak dengan mudah dapat menemukan dirinya di foto.
“Setelah penampilan di panggung yang berlangsung lebih dari 4 menit, aku merasa bahwa itu tidak cukup, Dan sama seperti itu, aku merasa hal ini tidak cukup. aku ingin mengungkapkan semua perasaanku, tetapi aku ragu-ragu karena aku pikir mereka mungkin merasa tertekan.
Tapi aku harap aku tidak tetap dalam ingatan mereka hanya sebagai ‘orang asing’. Bahkan jika mereka tidak ingat wajahku, aku ingin mereka mengingatku sebagai ahjussi yang mencintai mereka, aku yakin mereka juga akan mencintai orang lain di masa depan setelah mereka dewasa. “
kangin-vietnam-5

Source : Sup3rjunior and Nksubs
cr : koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar