Senin, 25 Februari 2013

Fans Curiga Victoria f(x) dan Changmin TVXQ Makan Berdua + Klarifikasi SM Entertainment


75136165
Victoria f(x) yang aktif di Weibo, baru-baru ini mengunggah sebuah foto yang menimbulkan kontroversi.
Victoria mengunggah sebuah foto hidangan makanan pada tanggal 24 Februari dengan keterangan, “Selamat Yuan Xiao~ Meskipun aku tak bisa makan Yuan Xiao, Aku membuat Bak-Kut-Teh dan lobak berbumbu.
Meskipun fotonya tampak tidak berbahaya atau apa, netizens memusatkan perhatian pada sendok, dan menunjuk seorang pria yang tercermin pada sendok.
70184804
Fans berspekulasi bahwa itu tak lain adalah Changmin TVXQ.
Victoria telah menghapus foto dari Weibo-nya semenjak itu dan menggantinya dengan versi lain, menyembunyikan sendok.
Karena isu ini menjadi besar di internet, SM Entertainment mengatakan, “Setelah menge-cek, kami mengetahui bahwa orang yang terpantul di sendok adalah Max Changmin. Namun, mereka tak hanya berdua, ada Shim Jae Won dan member staf lain juga.
SM Entertainment menambahkan bahwa Victoria selalu menikmati kegiatan memasak dan mengundang teman-temannya untuk datang makan. Victoria juga mengundang Shim Jae Won, penata gaya, dan member staf lainnya. Kebetulan saja Max Changmin terpantul di sendok tersebut.
Dalam hal mengapa Victoria menghapus foto awal, SM Entertainment, “Kami tidak bertanya padanya secara pribdai, namun karena tanggapan yang luar biasa, kami yakin ia menjadi takut.
source: enewsworld
Credit : koreanindo.net
PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDITS!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar